-->

Biodata Johnny Orlando, Artis Youtube Bersuara Merdu

Situs Youtube kerap memunculkan penyanyi baru yang berkualitas. Jika dahulu ada Justin Bieber, kini muncul lagi sosok cowok ganteng asal Kanada lainnya bernama Johnny Orlando. Penyanyi muda ini di prediksi sebagai the next Justin Bieber. Dan kali ini kami akan membahas biodata Johnny Orlando untuk kalian yang mungkin belum kenal cowok ganteng ini.

Johnny Orlando dilahirkan di Mississaug, Kanada 24 Januari 2003. Ia dikenal sebagai youtuber yang kerap menyanyikan cover lagu dari para penyanyi terkenal di channel pribadinya. Beberapa penyanyi yang lagunya pernah di cover Johnny Orlando adalah Justin Bieber, Lil Wayne, Far East juga Pitbull.

Biodata Johnny Orlando

Bakat menyanyi Johnny Orlando memang sudah terlihat sejak kecil. Dia bahkan bergabung dengan panduan suara di sekolahnya dahulu, walaupun ia tak pernah mengikuti kursus musik. Bahkan kedua orang tua Johnny memberikan kado gitar akustik di ulang tahunnya yang ketujuh. Artinya kedua orang tua Johnny percaya pada bakat musik anaknya tersebut.

Awal kepopuleran Johnny Orlando di Youtube adalah saat ia mengcover lagu milik Justin Bieber berjudul Mistletoe. Bahkan banyak penonton memuji suara Johnny hingga menantikan lagu-lagu berikutnya dari Johnny. Sedang dalam membuat video, Johnny di bantu oleh kakaknya yang bernama Darian Orlando. Bahkan adik kecil Johnny yang bernama Lauren Orlando sesekali juga tampil dalam video musik Johnny.


Biografi Johnny Orlando


  • Nama Asli : Johnny Vincent Orlando
  • Nama Populer : Johnny Orlando
  • Nama Lain : Johnny O
  • Tempat Lahir : Ontario Canada
  • Tanggal Lahir : 24 Januari 2003
  • Usia : 15 tahun
  • Profesi : Penyanyi 
  • Hobi : Hoki, Sepakbola
  • Saudara : Madison Orlando (kakak) , Darian Orlando (kakak), Lauren Orlando (adik)
  • Channel Youtube : Johnny Orlando
  • Instagram : johnnyorlando


Begitulah profil dan data diri dari Johnny Orlando, youtuber muda, tampan dan bersuara emas. Cowok ganteng ini selain pandai menyanyi juga dapat bermain gitar dan juga menari.

Di usianya yang baru menginjak 15 tahun, Johnny Orlando sudah begitu populer. Bakat besarnya sungguh mengubah hidup Johnny sebagai superstar. Maka tak heran jika ia memiliki begitu banyak penggemar, bahkan akun Instagram Johnny Orlando saat ini memiliki follower tak kurang dari 4,7 juta orang.


Foto Johnny Orlando


Berikut kami juga tampilkan beberapa foto terbaru dari Johnny Orlando. Pantas saja banyak gadis yang ngefans dengannya, wajahnya memang ganteng banget dan suaranya bikin meleleh kaum hawa.

foto terbaru johnny orlando

foto ganteng johnny orlando

foto johnny dan lauren orlando
Johnny Orlando dan Lauren Orlando

profil johnny orlando

Demikianlah ulasan tenang biodata lengkap Johnny Orlando, youtuber yang terkenal berkat kepandaiannya menyanyi. Semoga bermanfaat dan dapat membuat kamu lebih tahu seputar profil Johnny Orlando.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel