-->

Foto, Profil dan Biodata Lengkap Sandra Olga

Bagi kamu pecinta sepakbola, pasti tidak asing dengan presenter cantik gojek traveloka Liga 1 dan Liga 2. Nama cewek cantik tersebut adalah Sandra Olga, lalu sebenarnya seperti apa sih profil atau biodata Sandra Olga?. Tenang saja, kami sudah merangkumnya beserta dengan koleksi foto cantik Sandra Olga pada artikel ini.

Foto presenter sepakbola cantik sandra olga
Sandra Olga di stadion

Wanita bertubuh ramping ini memiliki satu fakta hidup yang cukup mengejutkan. Ternyata tempat kelahiran Sandra Olga adalah di pesawat. Sungguh fakta yang sangat unik, pasti seisi pesawat ketika itu langsung heboh.

Lebih tepatnya Sandra dilahirkan dalam pesawat Czechoslovak Airlines (kini Czech Airlines). Saat itu Ibunda Sandra sedang menuju Berlin untuk mengangkat tumor yang ada diperutnya.

Namun ternyata dalam perjalanan Sandra justru lahir ketika pesawat tersebut melintasi selat mumbai. Ketika itu Sandra lahir prematur dalam usia kandungan yang baru 7 bulan. Walau lahir di pesawat diatas selat mumbai, akta kelahiran Sandra tertulis bahwa ia lahir di Berlin.

Sandra tumbuh dewasa menjadi wanita cantik yang cerdas multi talenta. Hal ini terbukti dengan torehan prestasi yang cukup mentereng khususnya di dunia modeling.

Karena Sandra sendiri memang memulai karirnya sebagai model dan kemudian merambah ke sebagai host atau presenter yang membawa dirinya menjadi pembawa acara gojek traveloka Liga 1 dan Liga 2. Tentu saja kehadiran Sandra sebagai host menjadi nilai plus yang mampu menarik animo para pecinta sepakbola negeri ini.

Wajah cantik bak bidadari yang dimiliki Sandra sendiri didapatkan karena ia berdarah blasteran China-Jerman. Pantas saja ia begitu manis bak artis sinetron, mirip mirip Franda lah ya, dan mereka juga sama sama suka sepakbola.

Langsung saja silahkan disimak berikut ini data diri, kumpulan foto dan prestasi Sandra Olga, sang host cantik Liga 1 dan Liga 2.

Biodata Lengkap Sandra Olga


Profil Lengkap 
  • Nama Lengkap : Nama: Sandra Olga Purwanto
  • Nama Panggilan : Sandra Olga
  • Tempat Lahir : Pesawat (tercatat di Berlin)
  • Agama : Kristen
  • Profesi : Model, Presenter
  • Bahasa : Indonesia, Inggris dan Mandarin
  • Tinggi Badan : 168 cm


Akun Sosial Media
  • Facebook : Sandra Olga Full
  • Twitter : Sandraolga
  • Instagram : Sandraolga


Prestasi
  • Pemenang Cover Model for Estetica from L’oreal Colour Trophy
  • Pemenang Miss Celebrity Category Best Skin, SCTV 2008


Kumpulan foto cantik Sandra Olga


Berikut ini kami sajikan beberapa koleksi foto cantik terbaru dari Sandra Olga yang dijamin bakalan bikin kamu makin jauh hati sama presenter bola ini.

Foto cantik Sandra Olga
bikin gagal fokus gak sih ?

foto terbaru Sandra Olga
manisnya bagai bidadari

Foto presenter bola Sandra Olga
Sandra foto bareng Kim Kurniawan

Foto Model Sandra Olga
gaya elegan Sandra Olga

Sungguh cantik sekali bukan presenter satu ini?. Para penikmat sepakbola Liga 1 dan Liga 2 pastinya semakin betah mendengarkan ocehan komentator Rendra Sujono kalau presenternya secantik ini.

Demikianlah ulasan profil, biodata hingga akun sosial media Sandra Olga. Semoga menginspirasi dan mengobati rasa penasaran kamu terhadap sosok presenter manis ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel