-->

Biodata Hilda Vitria Khan, Pacar Baru Billy Syahputra

Hilda Vitria merupakan wanita cantik berdarah Pakistan yang berstatus sebagai kekasih Billy Syahputra. Mungkin banyak diantara kalian yang belum mengenalnya, lalu sebenarnya siapa sih Hilda Vitria Khan ini?. Tenang saja kami akan mengupas tuntas biodata Hilda Vitria Khan di artikel kali ini, karena kami tak pernah bosan membahas wanita cantik.

Hilda yang berasal dari Karachi, Pakistan ini dilahirkan pada 18 Mei 1995. Wajahnya khas wanita timur tengah, cantik dengan hidung mancungnya. Pekerjaan Hilda sendiri juga merupakan seorang entertainer seperti Billy Syahputra.

biodata Hilda Vitria Khan

Awal hubungan Billy dan Hilda terbilang cukup rumit, beredar kabar bahwa Hilda saat itu berstatus istri dari aktor Kris Hatta. Namun Hilda terang terangan membantah kalau dirinya sudah menikah. Ia menegaskan hubungannya dengan Kris Hatta hanya sebatas pacar dan kemudian berakhir putus.

Omong-omong Bang Billy jago banget ya mendapatkan wanita, mulai dari Syahnaz Sadiqah, Kezia Karamoy, Susan Sameh dan kini Hilda Vitria. Mungkin benar kata orang bahwa wanita suka dengan cowok lucu, Bang Billy kan komedian. Back to topik langsung saja berikut adalah profil dan data diri dari Hilda Vitria Khan, pacar Billy Syahputra.


Biografi Hilda Vitria Khan 


  • Nama Lengkap : Hilda Vitria Khan 
  • Tempat, Tanggal Lahir : Karachi, 18 Mei 1995
  • Agama : Islam
  • Pasangan : Billy Syahputra
  • Facebook : Hilda Vitria Khan 
  • Twitter : @hildavitriakhan
  • Instagram : @hvkhildavitriakhan


Begitulah rangkuman data diri Hilda Vitria, ternyata usianya baru menginjak 22 tahun. Untuk melihat kesehariannya, langsung follow saja akun twitter maupun instagram Hilda Vitria Khan. Walau memang ia dan Bang Billy masih jarang berbagi momen kebersamaan mereka di sosial media.

baca juga : Biodata Mega Carefansa, Pemeran Juminten di Sinetron Jodoh Wasiat Bapak

Foto Terbaru


Berikut dibawah ini adalah koleksi foto cantik terbaru Hilda Vitria Khan yang kami dapat dari berbagai sumber. Wajahnya manis banget, beruntung banget Bang Billy dapet pacar baru secantik ini.

profil lengkap Hilda Vitria Khan

foto cantik Hilda Vitria Khan

foto terbaru Hilda Vitria Khan

foto pacar baru billy syahputra


Demikianlah ulasan kali ini mengenai biodata lengkap Hilda Vitria Khan, pacar baru Billy Syahputra. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membuat kamu mengenal profil Hilda Vitria. Simak juga profil artis artis Indonesia lainnya hanya di kamusprofil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel