-->

Foto, Profil dan Biodata Lengkap Putri Viola

Nama Putri Viola mulai dikenal sejak menjadi presenter kabar arena di tvOne, bahkan ia termasuk dalam jajaran presenter cantik tvOne. Sejak itulah banyak penyimak olahraga penasaran dengan biodata Putri Viola.

Foto cantik terbaru Putri Viola

Wanita cantik dengan suara khas ini ternyata kurang lebih sudah 11 tahun menjalani karir sebagai host atau pembawa acara. Acara yang dipandunya pun mayoritas merupakan acara olahraga di tvOne.

Perempuan yang biasa dipanggil Puvi itu ternyata mengawali karir nya di televisi lokal, Jtv Surabaya pada tahun 2005. Sedangkan tempat kelahiran Putri Viola sendiri adalah di kota Malang yang mana dekat dengan Surabaya tempatnya memulai karir.

Urusan asmara, dikabarkan jika pemain Bali United, Syakir Sulaiman adalah pacar Putri Viola. Tentunya banyak fans Putri Viola patah hati karenanya, walaupun belum diketahui kapan keduanya akan menikah.

Dan berikut ini kami akan memberikan beberapa ulasan profil hingga agama yang dianut Putri Violla. Bagi kamu yang mungkin ingin mengenal lebih dekat presenter manis ini.

Biodata Putri Viola


  • Nama Lengkap  : Putri Violla
  • Nama Panggilan : Puvi 
  • Tempat Tanggal Lahir : Malang, 26 Mei 1983
  • Usia  : 33 Tahun
  • Pekerjaan : Presenter Olahraga, Pembawa Acara Berita, Host
  • Pasangan / Pacar : Syakir Sulaiman
  • Agama : Islam
  • Akun Twitter : @putri_violla
  • Akun Instagram / IG   : @putri_violla


Itulah biografi dan data diri Putri Violla lengkap dengan akun media sosialnya, kamu yang ngefans sama dia sebaiknya segera follow agar selalu update kabar terbaru Puvi.

Putri sendiri juga bukan hanya bermodalkan paras cantik untuk menjadi presenter. Namun ia juga sangat menyukai dan memiliki pengetahuan di dunia olahraga khususnya sepakbola.


Foto Terbaru Putri Violla


Dan terakhir, dibawah ini kami berikan beberapa foto cantik terbaru Putri Viola yang diambil dari akun instagramnya. Sungguh manis memang host satu ini, dan penampilannya juga terkesan anggun serta dewasa.

Foto Putri Viola bersama Rio Haryanto
Putri Viola dan Rio Haryanto
Foto cantik Putri Violla
Putri Viola memandu acara kabar arena

foto wajah putri viola
ada manis-manisnya gitu ya

Demikianlah ulasan biodata dan koleksi foto Putri Viola, presenter cantik tvOne yang membuat kita betah menonton acara yang dipandunya. Semoga kita bisa lebih sering melihat presenter cantik seperti ini di layar kaca Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel