-->

Biodata Faradina Tika, Pemeran Mimin di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Kalau kamu penonton setia sinetron Tukang Ojek Pengkolan di Rcti, pastinya kamu kenal sosok tukang ojek wanita bernama Mimin. Sebenarnya siapa sih nama asli pemeran Mimin? Dia adalah Faradina Tika, artis yang juga berprofesi sebagai DJ. Dan kali ini kita akan mengulas secara lengkap biodata Faradina Tika, pemeran Mimin TOP.

biodata Faradina Tika

Cewek cantik ini cukup menarik perhatian para pemirsa TOP di Rcti. Perannya sebagai tukang ojek wanita sangat kontras dibandingkan tukang ojek lainnya. Peran Mimin di sinetron TOP juga cukup kocak karena selalu berseteru dengan Mas Pur dan Jono tukang ojek Gober.

Pekerjaan Faradina Tika selain berakting di sinetron TOP adalah sebagai DJ atau Disc Jockey. Faradina terkenal dengan nama DJ Fara, bahkan ia lebih dahulu menekuni profesi sebagian DJ dibandingkan menjadi artis sinetron. Langsung saja berikut dibawah ini adalah ulasan profil dan data diri lengkap Faradina Tika alias Mimin TOP.


Biografi Faradina Tika


  • Nama : Faradina Tika
  • Nama Lainnya : DJ Fara, Tika
  • Tanggal Lahir : 28 November 1992
  • Profesi : DJ, Artis 
  • Agama : Islam
  • Twitter : @faradina_tk
  • Instagram : @faradinatk

baca juga : Biodata Silvia Anggraini Pemeran Susan di Sinetron TOP

Mengenai urusan asrama, hingga saat ini belum diketahui apakah Faradina Tika sudah memiliki kekasih. Jika kamu tahu siapa pasangan atau pacar Faradina Tika, silahkan infokan kepada kami melalui kolom komentar.


Foto Terbaru


Selain mengulas profil Mimin TOP, berikut kami juga sudah mengumumkan beberapa foto cantik Faradina Tika. Coba kalau di dunia nyata ada tukang ojek cantik seperti Mimin ini ya, pasti pengen jadi langganan dianter kemana mana.

foto mimin pemeran top

profil Faradina Tika

foto terbaru Faradina Tika

foto cantik pemeran mimin tukang ojek pengkolan

Demikianlah artikel kali ini seputar biodata Faradina Tika, pemeran Mimin di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Semoga bermanfaat dan simak juga kumpulan profil para pemain sinetron komedi TOP lainnya hanya di kamusprofil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel