-->

Foto dan Biodata Lengkap Kartika Berliana

Kartika Berliana merupakan presenter yang dikenal membawakan sejumlah acara olahraga baik di Antv maupun Rcti. Bermodalkan paras cantik dan kepandaiannya, sangat mudah bagi Kartika untuk menarik perhatian pemirsa khususnya laki-laki. Maka dari itu banyak penggemarnya ingin tahu seperti apa biodata Kartika Berliana, presenter cantik ini.

Wanita yang memiliki nama lengkap Kartika Berliana Tjakradiraja ini ternyata memiliki segudang prestasi sebelum kini menekuni dunia hiburan. Tercatat Kartika Berliana merupakan finalis Puteri Indonesia 2013 mewakili DKI Jakarta. Kemudian ia juga merupakan Miss IIMS 2013 dan Miss Earth Charming 2015.

Biodata kartika berliana

Lebih jauh sebelumnya bahkan Kartika Berliana pernah mengikuti Olimpiade Ekonomi tingkat SMA pada tahun 2008. Sudah kebayang kan pastinya bagaimana kepandaian presenter cantik ini. Saat ini selain menjadi presenter acara olahraga, Kartika juga bermain sinetron, lalu menjadi host acara gosip infotainment. Nah berikut sudah kami rangkum ulasan profil dan data diri dari Kartika Berliana.

baca juga : Biodata Presenter Blasteran Sally Adelia Soraya

Biografi Kartika Berliana


  • Nama Lengkap : Kartika Berliana Tjakradiraja
  • Nama Populer : Kartika Berliana
  • Tempat Lahir : Jakarta
  • Tinggi Badan : 172 cm
  • Twitter : @kartikaberliana
  • Instagram : @kartikaberliana


Begitulah profil singkat Kartika Berliana disertai dengan akun sosial media Twitter dan Instagramnya. Sayangnya kami belum mengetahui kapan tanggal lahir dari Kartika Berliana. Jika kamu tahu, kamu bisa menuliskannya di kolom komentar agar ulasan ini dapat kami update lagi.
baca juga : Biodata Presenter Cantik Sandra Olga

Foto Terbaru Kartika Berliana 


Tak lengkap rasanya jika tak menampilkan koleksi foto foto cantik dari Kartika Berliana. Berikut adalah beberapa foto presenter cantik yang memiliki tubuh fit ini, bagaikan bidadari loh.

profil presenter kartika berliana

foto terbaru kartika berliana

baca juga : Biodata Lengkap Presenter Imut Dita Fakhrana

foto cantik kartika berliana

presenter cantik antv kartika berliana

Demikianlah ulasan kami mengenai biodata presenter cantik Kartika Berliana. Kartika biasanya membawakan acara Lensa Olahraga dan Total Football di Antv. Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu kamu mengenal sosok presenter olahraga ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel