-->

Foto dan Biodata Ledi Marina, Presenter Seputar Inews Rcti

Ledi Marina merupakan salah satu presenter program berita Seputar Inews di RCTI. Suaranya yang merdu membuatnya cocok sekali menjadi pembawa acara. Namun selain itu ia juga memiliki wajah cantik mempesona yang membuat pemirsa betah menonton berita. Daya tariknya tersebut pun membuat banyak penonton tv penasaran dengan biodata Ledi Marina, jurnalis RCTI tersebut.

Biodata presenter berita Rcti Ledi Marina

Sepertinya memang sudah menjadi hal wajib bagi stasiun televisi untuk memiliki presenter berita yang cantik rupawan. Jika di TvOne ada Chacha Annisa dan Tysa Novenny lalu di Metro tv ada Zilvia Iskandar atau Andini Effendi, maka RCTI memiliki Ledi Marina yang bisa dibanggakan.

Jurnalis cantik kelahiran kota Surabaya ini biasa membawa program berita Seputar Inews Sore, dulunya program berita ini bernama Seputar Indonesia. Jika kamu ingin menyaksikan Ledi Marina di televisi maka saksikan di program Seputar Inews waktu sore. Atau kamu bisa juga follow akun twitter maupun instagram Ledi Marina biar tahu info terbaru tentang dia.

Nah berikut ini adalah rangkuman profil, data diri hingga agama dan sosial media Ledi Marina, host berita yang cantik dari RCTI.


Biografi Ledi Marina


  • Nama Lengkap : Ledi Marina
  • Tempat Tanggal Lahir : Surabaya, 6 Oktober 1980
  • Usia : 37 tahun
  • Agama : Islam
  • Pekerjaan : Presenter, Penyiar, News Anchor, Jurnalis
  • Twitter : @ledimarina
  • Instagram : @ledimarina
  • Skype : ledi.marina
  • Prestasi : Putri Favorit Batik Nusantara 2012 (Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) 


Sebelum bekerja di RCTI, Ledi pernah bekerja sebagai penyair radio GEN FM Surabaya pada Januari 2011-2012. Dalam periode tersebut Ledi juga bekerja sebagai presenter freelance di SBO TV. Barulah pada 2013 Ledi bergabung di RCTI sebagai jurnalis hingga sekarang.


Foto Ledi Marina 


Berikut dibawah ini kami tampilkan juga beberapa foto cantik terbaru dari Ledi Marina. Udah cantik, pinter lagi, bikin betah nonton berita deh.

profil ledi marina
Ledi Marina memandu program Seputar Inews

biografi ledi marina
Foto Ledi Marina bersama BJ Habibie

foto terbaru ledi marina

foto cantik ledi marina

Demikianlah ulasan kami mengenai biodata Ledi Marina, presenter berita Seputar Inews di RCTI. Semoga bermanfaat dan menjawab rasa penasaran kamu akan profil jurnalis cantik RCTI ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel