-->

Foto dan Biodata Lengkap Nawayogi Kusuma, Presenter Cantik RCTI

Selain tvOne dan Metro tv, presenter berita di Rcti juga terkenal akan kecantikan mereka. Salah satu jurnalis cantik di Rcti yang cukup menarik perhatian adalah Nawayogi Kusuma. Wajah cantik dan kepiawaiannya membawakan program berita membuat banyak pemirsa penasaran dengan biodata Nawayogi Kusuma.

Biodata presenter cantik Nawayogi Kusuma

Dalam artikel kali ini kami akan membahas tentang data diri Nawayogi Kusuma termasuk agama dan sosial media nya. News anchor cantik ini biasa membawakan program berita Seputar Inews di Rcti baik itu waktu pagi, sore atau malam. Langsung saja berikut adalah rangkuman profil Nawayogi Kusuma, penyiar berita cantik di Rcti.


Biografi Nawayogi Kusuma


  • Nama Lengkap : Nawayogi Kusuma
  • Agama : Islam
  • Status : Menikah
  • Pekerjaan : Presenter Berita, Jurnalis, News Anchor, Produser, MC, Moderator 
  • Twitter : @nawayogi
  • Instagram : @nawayogi

baca juga : Biodata Ledi Marina, Presenter Cantik Rcti

Koleksi Foto Nawayogi Kusuma


Berikut dibawah ini juga kami tampilkan beberapa foto cantik terbaru dari Nawayogi Kusuma. Memang kalau presenter berita nya cantik cantik seperti ini pasti bakal bikin pemirsa betah nonton berita Seputar Inews.

Foto cantik Nawayogi Kusuma

Profil jurnalis Nawayogi Kusuma

Foto terbaru host berita cantik Nawayogi Kusuma

Demikianlah ulasan mengenai biodata lengkap Nawayogi Kusuma, penyiar berita Seputar Inews di Rcti. Semoga bermanfaat dan mengobati rasa penasaran kamu terhadap profil hingga akun sosial media twitter dan instagram Nawayogi Kusuma.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel