Biodata Bio One, Pemeran Rafa di Sinetron Catatan Harian Aisha

Jika kamu penonton setia sinetron Catatan Harian Aisha, tentu kamu mengenal tokoh ganteng bernama Rafa di sinetron itu. Lalu sebenarnya siapa sih nama asli pemeran Rafa tersebut?. Dia adalah Bio One, dan kali ini kami akan mengulas secara lengkap biodata Bio One yang mungkin belum kamu ketahui.

biodata artis ganteng bio one

Selain mengulas profil cowok ganteng ini, kami juga akan menampilkan beberapa foto terbaru Bio One. Nampaknya artis muda ini memang sedang naik daun berkat sinetron Catatan Harian Aisha. Namun tahukah kamu bahwa Bio One sudah populer sejak dulu, karena dahulu Bio One merupakan artis cilik.


Perjalanan Karir


Omong omong kok namanya unik banget sih?, sebenarnya nama asli Bio One adalah Juan Bione Subiantoro. Ia lahir di kota Palu, 1 Januari 1998, kini di usianya yang menginjak 20 tahun, Bio One mantap menekuni karir sebagai artis dan juga model.

Perjalanan karir Bio One sendiri sudah dimulai sejak ia masih kecil. Di masa ia menjadi artis cilik, Bio One sering muncul dalam sinetron. Bahkan ia juga pernah berperan di film Dealova pada tahun 2005.

Saat beranjak remaja, Bio One cukup sering menjadi bintang Ftv. Job sinetron pun juga diambilnya, ia juga pernah beradu akting dengan Aliando Syarief di sinetron Ibrahim anak Betawi. Dan berikut dibawah ini adalah ulasan profil dan data diri Bio One disertai akun sosial media nya.


Biografi Bio One


  • Nama Lahir : Juan Bione Subiantoro
  • Nama Populer : Bio One
  • Tempat, Tanggal Lahir : Palu, 1 Januari 1998
  • Usia : 20 tahun
  • Agama : Islam
  • Pekerjaan : Aktor, Model
  • Zodiak : Capricorn
  • Twitter : @Jbioone
  • Instagram : @biooone



Film yang Dibintangi 

  • Dealova (2005)
  • Anak Ajaib (2008)
  • Sule, Ay Need You (2012)
  • Trinity, The Nekad Traveler (2017)
  • Seteru (2017)



Sinetron

  • Topeng
  • Titipan Ilahi (2004)
  • Satu Cincin Dua Cinta (2016)
  • Kau Masih Kekasihku ( SCTV , 2006) sebagai Kevin (muda) - Kevin dewasa diperankan oleh Arifin Putra
  • Abadi Untuk Selamanya ( Indosiar , 2006) sebagai Rafless (muda) - Rafless dewasa diperankan oleh Nicky Tirta
  • Duyung Kembar Ketemu Tuyul ( TvOne , 2006 – 2007)
  • Hidayah
  • Dul Badut (2007)
  • Momon ( Global TV , 2009 – 2010)
  • Hiro Pembela Bumi ( Indosiar, 2012) sebagai Arya
  • Insya Allah Ada Jalan
  • Malu Malu Kucing ( MNCTV ) sebagai Ariel
  • Legenda MD The Series
  • Monyet Cantik 2 (2013) sebagai Jamal
  • Ibrahim Anak Betawi (2013 – 2014) sebagai Ibrahim/Baim
  • Kambing Genit (2015) sebagai Aldi
  • Pacarku Dari Langit ( SCTV , 2015) sebagai Saga
  • Alphabet ( SCTV, 2015) sebagai Dimo
  • Roro Jonggrang ( ANTV , 2016) sebagai Justin
  • Catatan Harian Aisha ( RCTI , 2018) sebagai Raffa



FTV

  • Aku Bukan Pembawa Sial (2015) sebagai Surya
  • Anak Jalanan Penjual Jus Cinta (2016) sebagai Brian
  • Lontong Kari Love Story (2016) sebagai Agung
  • Bawang Merah Jadi Cinderella (2016) sebagai Andro
  • Trayek Cinta No.26 (2016)
  • Balada Cinta Cleaning Service (2017)


Foto Terbaru


Berikut ini kami tampilkan juga beberapa foto terbaru dari Bio One yang kami rangkum dari berbagai sumber termasuk akun Instagram Bio One. Cakep banget sih emang, bahkan banyak fans nya yang mengatakan bahwa Bio One mirip dengan Siwon artis Korea.

foto ganteng Bio One

foto bio one pemeran raffa di catatan harian aisha

profil artis ganteng Bio One

foto artis ganteng Bio One

Demikianlah ulasan tentang biodata Bio One lengkap dengan agama hingga sosial medianya. Semoga bermanfaat dan membuat kalian lebih mengenal profil pemeran Raffa di sinetron Catatan Harian Aisha ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel