-->

Biodata Putri Marino Lengkap, Sang Penakluk Chicco Jerikho

Sebelum masuk pembahasan mengenai biodata profil Putri Marino, turut berbahagia karena artis babang ganteng Chicco Jerikho akhirnya melepaskan masa lajangnya. Tentu ini berita bahagia namun sedih bagi para ladies penggemar babang Chicco, karena stok babang ganteng semakin berkurang. Ya mari kita mendoakan langgeng sampai akhir hayat ya gaes. Kabar gembira ini memang tidak banyak tersorot media, malah dari akun gossip saya tahunya. Kemarin tanggal 3 Maret 2018 acara sacral tersebut dilaksanakan dan bertempat di Nusa Dua, Bali.

Putri Marino Cantik dan Elegan
Cantiknya Putri Marino
Acara pesta dan pengikraran janji sucinya bernuansa sederhana, tertutup dan hanya sahabat dekat dan keluarganya saja yang dating dan memeriahkan. Meski begitu tetap banyak beredar foto dan video mengenai acaranya dengan caption hape jadul J. Setidaknya memberikan kabar bahagia bagi para fans yang belum mengetahuinya.

Biodata dan Perjalanan Karier Putri Marino

Besar dan lahir di Pulau Dewata, Bali pada 4 Agustus 1993, usianya kini akan menginjak 25 tahun dan  merupakan anak sulung dari 3 bersaudara. Putri Marino memiliki 2 adik perempuan yang selalu akrab dengan doi, adik perempuan pertama bernama Selly Marino dan yang bungsu adalah Sitha Marino.

Memang secara jejak karier Putri Marino masih merupakan new comer namun kariernya kini mulai beranjak. Nah ini awal kariernya yang bisa kalian simak gaes, sebelum terjun menjadi bintang film, menjalani debut pada 2013 untuk dunia hiburan dimulai dengan menjadi presenter acara TV bertema petualangan yaitu ‘’My Trip My Adventure” di Trans TV.

  • Nama Lengkap : Putri Marino
  • Nama Panggilan : Putri
  • Nama Terkenal : Putri Marino
  • Tempat, Tanggal Lahir : Denpasar, Bali, 4 Agustus 1993
  • Nama Orang Tua : Francesco Marino
  • Twitter : marino_putri
  • Instagram : putrimarino
  • Hobi: Traveling

Dengan sukses membawa acara tersebut membuat Putri Marino mulai menjadi terkenal dan menjadi luas kepopulerannya di netizen dan penikmat film. Setelah sukses di presenter, Putri Marino mulai mengepakkan sayap pada duni seni peran. Pada tahun 2017 mengambil peran di Film Posesif yang penayangannya di 26 Oktober 2017, Putri Marino berperan sebagai lala dan rekan actor lainnya seperti, Adipati Dolken, Chicco Kurniawan serta Gritte Agatha dan lainnya.
Baca ini juga gaes: Fakta Lengkap Sang Milea, Vanesha Priscilla
Hasil dari berperan dalam Film Posesif ini membuat Putri Marino menyabet penghargaan Piala Citra di film perdananya yaitu gelar Pemeran Terbaik di ajang Festival Film Indonesia. Dan tidak hanya itu, masih di tahun 2017 aktris ini masuk nominasi sebagai Aktris Pemeran Utama Terbaik pada ajang Festival Film Tempo. Masih ada film lainnya yang diperankan putri marino serta penghargaan yang didapat, bisa kalian lihat di kolom bawah








Film Peran Putri Marino

Tahun 2017         Film: Posesif                                     Peran Sebagai: Lala        
Tahun 2017         Film: Mau Jadi Apa?                        Peran Sebagai: Putri                      
Tahun 2018         FilmL Terima Kasih Cinta                Peran Sebagai: Eva Meliana Santi

Penghargaan Yang Diraih Putri Marino Di 2017

  1. Piala Citra — Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2017        Film — Posesif (Menang)
  2. Aktris Pemeran Utama Terbaik — Festival Film Tempo Film — Posesif (Nominasi)
  3. Aktris Pendatang Baru Terpilih — Piala Maya 2017          Film -- Posesif    (Menang)
  4. Aktris Pemeran Utama Terbaik — i-Cinema Awards 2017  Film — Posesif (Menang)

Baca Ini :Profil dan Biodata Rosnita Putri, Pemeran Entin Dunia Terbalik

Nah yang terakhir info mengenai Putri Marino adalah doi bergabung bersama Nadine Chandrawinata dalam pegiat lingkungan hidup. Tuh sudah cantik peduli sesama dan lingkungan gaes, sungguh positif ya. Semoga informasi mengenai Biodata Putri Marino membuat kalian selalu support doi dan mendoakan karier yang terbaik terus tercapai. Janga lupa share artikel Biodata Putri Marino ini ya gaes. Terima Kasih :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel