-->

Foto dan Biodata Ghea Indrawari, Kontestan Indonesian Idol 2018

Ghea Indrawari merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol 2018 yang cukup menyita perhatian. Muda, cantik dan bakat menyanyi yang handal membuat gadis kelahiran Singkawang ini cepat disukai penggemar musik. Maka tak heran mulai banyak penonton Indonesian Idol penasaran dengan biodata dari Ghea Indrawari.

Biodata Ghea Indrawari peserta Indonesian Idol 2018

Ghea sendiri berstatus sebagai seorang mahasiswi di Universitas Negeri Yogyakarta. Cukup jauh memang ia merantau dari kota kelahirannya Singkawang di Kalimantan Barat. Untuk menambah penghasilan, Ghea mengambil job tampil di acara pernikahan hingga menyanyi di kafe. Selain itu ia juga kerap menyanyikan cover lagu di channel youtube dan akun instagramnya sendiri, sama seperti Bianca Jodie yang juga kerap melakukan cover lagu.

Lebih dari itu ternyata sebelum mengikuti ajang Indonesian Idol, Ghea sudah pernah mencoba mengikuti ajang pencarian bakat. Tercatat Ghea pernah menjadi kontestan keempat Live Audition 1 Rising Star pada 26 Desember 2016 lalu. Langsung saja berikut adalah rangkuman profil dan data diri Ghea Indrawari, peserta Indonesian Idol 2018.


Biografi Ghea Indrawari 


  • Nama Lengkap : Ghea Indrawari
  • Tempat, Tanggal Lahir : Singkawang, 10 Maret 1998
  • Pekerjaan : Mahasiswi, Penyanyi
  • Pendidikan : Universitas Negeri Yogyakarta
  • Agama : Islam
  • Channel Youtube : Ghea Indrawari 
  • Twitter : @gheaindrawari
  • Instagram : @gheaindrawari


Mengenai status hubungan Ghea Indrawari, sejauh ini belum diketahui apakah Ghea sudah memiliki kekasih atau belum. Mungkin dara cantik ini masih fokus kuliah dan meniti karir sehingga belum berpacaran.


Foto Terbaru 


Berikut kami juga menampilkan beberapa koleksi foto cantik Ghea Indrawari yang kami ambil dari akun instagramnya. Sudah cantik, jago nyanyi pula, semoga sukses selalu karirnya.

profil lengkap Ghea Indrawari

foto terbaru Ghea Indrawari

data diri Ghea Indrawari Indonesian Idol

Foto cantik Ghea Indrawari Idol 2018


Demikianlah ulasan seputar biodata dari Ghea Indrawari, penyanyi muda kontestan Indonesian Idol 2018 asal Singkawang. Semoga bermanfaat dan simak juga profil para kontestan Indonesian Idol 2018 hanya di kamusprofil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel