-->

Foto, Profil dan Biodata Lengkap Zikri Daulay

Muda, ganteng dan selalu berpenampilan keren membuat artis sinetron ini cepat naik daun. Dia adalah Zikri Daulay, aktor muda kelahiran Aceh ini mulai tenar sejak berperan sebagai Nathan di sinetron "Dear Nathan the Series" di Rcti. Banyak fans wanita yang baper melihat aktingnya sehingga mereka penasaran dengan profil lengkap Zikri Daulay, mulai dari agama hingga status hubungan asmaranya.
Biodata Zikri Daulay

Zikri Daulay dilahirkan di Bireuen, Aceh pada 3 Mei 1995. Pria tampan ini memiliki dua saudara kandung yaitu kakak perempuan bernama Hamimi Daulay dan adik laki-laki bernama Syakir Daulay. Syakir Daulay juga terjun ke dunia entertainment dengan berperan di sinetron Anak Masjid (sctv).

Perjalanan Karir


Walau mulai terkenal sejak berakting di sinetron Dear Nathan, ternyata Zikri Daulay mengawali karir pada 2016 dengan berakting di film Syurga Menanti dan Laskar di Tapal Batas. Kemudian saat ini ia berakting di sinetron Cahaya Hati di Rcti sebagai Yusuf.

Meski terkesan bad boy, Zikri tetap cocok memerankan karakter Yusuf yang religius. Karena memang ia sendiri merupakan hafiz Al Quran seperti adiknya. Bahkan Zikri disebut sebut telah menghafal 10 juz Al Quran. Udah ganteng, soleh lagi, idaman banget ya sis.

Biografi Zikri Daulay


  • Nama Lengkap : Zikri Daulay 
  • Tempat, Tanggal Lahir : Aceh, 3 Mei 1995
  • Umur : 22 Tahun
  • Agama : Islam
  • Nama Ayah : M Hasan Daulay
  • Profesi : Aktor
  • Twitter : @zikridaulay1
  • Instagram : @zikridaulay1
  • Film : Syurga Menanti (2016), Laskar di Tapal Batas (2016)
  • Sinetron : Dear Nathan the Series (2017), Cahaya Hati (2017)



Begitulah data diri dari Zikri Daulay termasuk film dan sinetron yang pernah dibintanginya hingga saat ini. Sayangnya kami belum bisa mengulik mengenai percintaan Zikri Daulay, mulai dari mantan pacar hingga kekasih Zikri Daulay saat ini. Walaupun sempat beredar kabar bahwa Zikri cinta lokasi dengan Syifa Hadju, namun belum ada kepastian apakah keduanya berpacaran.

Mengenai pendidikan, saat ini Zikri Daulay sedang menjabat studi di Universitas Indonesia jurusan sastra Inggris. Udah ganteng, pinter lagi, kurang apa coba?

Koleksi Foto 


Berikut kami tampilkan juga beberapa kumpulan foto si ganteng Zikri Daulay. Beberapa diantaranya termasuk foto Zikri Daulay bersama dengan Syifa Hadju yang digosipkan sebagai pacarnya. Gantengnya kebangetan, emang bikin meleleh para cewek deh.

 Foto ganteng terbaru Zikri Daulay
meleleh lihatnya girls

Foto Zikri Daulay bersama Syifa Hadju
Zikri Daulay pacaran dengan Syifa Hadju ?

Foto romantis terbaru Zikri Daulay dan Syifa Hadju
Cinlok ya ?

profil lengkap Zikri Daulay
Gaya cuek Zikri Daulay

Demikianlah ulasan biodata lengkap Zikri Daulay termasuk kisah percintaannya yang belum banyak diketahui. Jangan lupa follow akun sosial media Zikri jika kamu memang fans sejatinya. Semoga ulasan ini bermanfaat dan membuat kamu lebih mengenal Zikri Daulay.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel