-->

Foto dan Biodata Lengkap Jihan Audy

Provinsi Jawa Timur sepertinya memang sangat identik dengan musik dangdut koplo. Disaat publik banyak mengenal Via Vallen dan Nella Kharisma, kini sudah muncul penyanyi dangdut belia yang juga berasal dari Jawa Timur yaitu Jihan Audy. Walaupun belum sepopuler seperti kedua seniornya, namun banyak pecinta dangdut penasaran dengan sosok dan profil dari Jihan Audy.

Profil dan Biodata Lengkap Penyanyi Dangdut Jihan Audy

Nah kali ini kita akan mengulik secara mendalam biodata lengkap Jihan Audy. Ternyata usia Jihan Audy baru 13 tahun loh, namun untuk urusan menyanyi jangan pernah meremehkan suaranya. Salut juga dengan mental dan kepercayaan dirinya karena tampil di hadapan ribuan orang tentunya tidaklah mudah.

Mengenal Jihan Audy


Gadis cantik ini memiliki nama lengkap Jihan Audylia Arinde Silva, dan memiliki nama populer Jihan Audy. Gadis kelahiran Malang 13 tahun silam ini sudah sangat populer di Jawa Timur. Walaupun masih sekolah SMP, namun ia sudah banyak menerima job manggung dangdut koplo.

Selayaknya para artis lain, Jihan Audy juga memiliki sebutan untuk fans nya. Yaitu JYLO yang merupakan singkatan dari Jihan Audy Lovers. Jumlah penggemarnya sendiri nggak main-main lho, follower akun Instagram Jihan Audy saja sudah mencapai lebih dari 300 ribu orang yang pastinya akan terus bertambah.

Mengenai asmara, jangan tanya ya siapa pacar Jihan Audy. Gadis ini masih berusia 13 tahun yang kemungkinan besar belum pernah pacaran dan tentu belum dibolehkan berpacaran oleh orang tuanya. Berikut kami tampilkan data diri lengkap Jihan Audy termasuk akan sosial medianya buat kalian para pecinta dangdut koplo.

Biografi Jihan Audy 

  • Nama Lengkap : Jihan Audy Arinde Silva 
  • Nama Populer : Jihan Audy 
  • Tempat Lahir : Malang, Jawa Timur 
  • Tahun Kelahiran : 2004
  • Umur : 13 tahun 
  • Agama : Islam
  • Facebook : Jihan Audy 
  • Instagram : @jihanaudy123_real

Koleksi Foto 

Berikut ini kami tampilkan juga kumpulan foto cant terbaru dari Jihan Audy. Masih kecil aja udah cakep banget ya, gedenya nanti pasti jadi makin cakep deh. Jadi penasaran juga seperti apa ayah dan ibu Jihan Audy.

foto cantik jihan audy
Hidungnya mancung banget

Foto Jihan Audy bersama Nella Kharisma
Jihan Audy dan Nella Kharisma

Foto selfie cantik Jihan Audy
Uwuwuwu bibirnya

Demikianlah ulasan biodata dari penyanyi dangdut Jihan Audy yang masih muda namun penuh bakat. Semoga informasi ini bermanfaat dan membuat kamu lebih mengenal Jihan Audy dan musik dangdut koplo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel