-->

Foto, Profil dan Biodata Andini Nurmalasari

Para presenter wanita di acara sepakbola gojek traveloka Liga 1 dan Liga 2 di tvOne memang terkenal cantik rupawan. Salah satunya yang cukup mencuri perhatian penikmat sepakbola adalah Andini Nurmalasari. Kecantikannya membuat banyak kaum adam penasaran seperti apa profil maupun biodata Andini Nurmalasari.

Profil data diri andini nurmalasari

Sebenarnya selain Andini, beberapa presenter lain juga memiliki kecantikan yang mempesona diantaranya Sandra Olga dan Intan Saumadina. Namun tak dapat dipungkiri bahwa wanita kelahiran Banten 27 tahun yang lalu ini memiliki pesona kecantikan tersendiri.

Cerdas sekali memang langkah tvOne menghadirkan wanita-wanita cantik sebagai host di acara sepakbola. Tentunya hal ini membuat para pria pecinta bola semakin betah menonton gelaran Liga 1 dan Liga 2 di tvOne.

Andini sendiri diketahui juga berprofesi sebagai model selain menjadi host di tvOne. Ia juga tak hanya memandu acara gojek traveloka Liga 1, namun juga beberapa acara olahraga lainnya yaitu kabar Arena. Bahkan Andini juga menjadi host ketika Liverpool berkunjung ke Indonesia beberapa tahun yang lalu, wajar karena ia memang fans Liverpool.

Sayangnya kamu harus patah hati bro, karena ia ternyata sudah menikah pada 31 Januari 2016 lalu, suami Andini Nurmalasari bernama Hafiz. Nah buat kamu yang penasaran dengan data diri presenter cantik ini, kami sudah merangkum ulasannya dibawah ini.

Biografi 


  • Nama Lengkap : Andini Nurmalasari
  • Tempat, Tanggal Lahir : Banten, 25 Januari 1990
  • Usia : 27 Tahun
  • Profesi : Model, Presenter, Aktris 
  • Pasangan : Hafiz (Suami)
  • Klub Favorit : Liverpool
  • Twitter : @diniandinii
  • Instagram : @diniandinii 


Foto Terbaru Andini Nurmalasari 


Berikut ini kami tampilkan beberapa koleksi foto cantik Andini Nurmalasari yang mungkin bakal bikin kamu kepikiran terus akan kecantikannya. Kalau kamu pengen lebih tahu seputar kegiatan sehari-harinya dan foto-fotonya ya follow aja akun media sosial Andini.

biografi andini nurmalasari
Tatapannya..

Foto cantik andini nurmalasari
Andini bersama Steven Gerrard

Presenter cantik kabar arena
Andini jadi presenter kabar arena

Foto cantik andini nurmalasari
senyumnya bikin meleleh


Demikianlah ulasan profil lengkap dari Andini Nurmalasari, presenter cantik Liga 1 gojek traveloka di tvOne. Semoga bermanfaat dan dapat membuat kamu mengenal lebih dekat sosok host cantik ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel