-->

Biodata Mahesa, Artis Dangdut Asal Banyuwangi

Mahesa merupakan artis dangdut asal Banyuwangi yang sedang naik daun beberapa waktu terakhir. Penyanyi dangdut ini sukses menarik perhatian fans dangdut berkat suara khas dan wajah tampan di padu penampilan yang modis. Maka tak heran saat ini banyak wanita ngefans dan ingin tahu mengenai profil dan biodata dari Mahesa Ofki.

Biodata Mahesa

Mahesa memiliki nama asli Ofki Tri Yulio Mahendra, ia dilahirkan di Banyuwangi 1 Juni 1991 silam. Saat ini Mahesa sudah sukses sebagai penyanyi dangdut koplo, ia memiliki banyak fans yang memiliki sebutan "Mahesaku".

Perjalanan Karir 


Mahesa dikenal sebagai penyanyi dangdut koplo yang sering berduet dengan penyanyi wanita. Sebut saja Nella Kharisma, Tasya Rosmala, Via Vallen, hingga duet bersama Vita Alvia  yang sukses membuat mereka berdua mempopulerkan lagu Lungset.

Mahesa terbilang mudah menaiki tangga kesuksesannya di dangdut koplo. Karena memang tak banyak penyanyi dangdut pria saat ini di Jawa Timur. Nama besar lain selain Mahesa mungkin hanya Cak Sodik yang merupakan penyanyi dangdut koplo pria senior. Berikut dibawah ini adalah biodata dan data diri lengkap Mahesa Ofki.


Biografi Mahesa Ofki


  • Nama Asli : Ofki Tri Yulio Mahendra 
  • Nama Panggung : Mahesa
  • Agama : Islam
  • Tempat, Tanggal Lahir : Banyuwangi, 01 Juni 1991
  • Profesi : Penyanyi Dangdut
  • Instrument : Vocal
  • Genre : Dangdut koplo
  • Tahun Berkarier : 2015 - Sekarang
  • Instagram : @mahesa_ofki
  • Youtube channel : Mahesa Dafnis



Kisah Asmara 


Walau sukses dalam karir dangdut, Mahesa ternyata tidak beruntung dalam rumah tangga. Mahesa saat ini berstatus duda setelah bercerai dengan Istrinya, Lia Iman Sari. Sampai saat ini belum diketahui siapa pasangan artis Banyuwangi ini.

Saat ini selain sibuk konser, Mahesa juga sering menyanyi di channel Youtube miliknya, Mahesa Dafnis. Buat kamu yang pengen dengerin Mahesa nyanyi bisa langsung kunjungi channel youtube nya. Follow juga akun sosial media instagram Mahesa kalau kamu memang fans sejatinya.


Koleksi Foto Mahesa 


Berikut ini kami tampilkan juga beberapa foto ganteng terbaru dari Mahesa. Para gadis dan Ibu-ibu pasti ngefans deh sama penyanyi ganteng seperti ini.

Foto ganteng mahesa

foto mahesa dan nella kharisma
Mahesa bersama Nella Kharisma

Foto selfie ganteng mahesa

foto terbaru gerry mahesa

Demikianlah ulasan dari kami mengenai biodata dari Mahesa Ofki atau Gerry Mahesa, artis dangdut asal Banyuwangi. Semoga bermanfaat dan memudahkan kamu mengenal para penyanyi dangdut koplo Jawa Timur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel